tipe Wanita yang ingin dinikahi laki-laki Shaleh

blogger templates
Pada kesempatan kali ini kami dari muklasiha Sehati akan menuliskan sebuah artikel dan mudaha-mudahan bisa menjadi bahan renungan dan akan bisa menjadi solusi bagi yang msaih lajang yang akan merencanakan pernikahan sekali dalam seumur hidup. pernah kita dihadapi dengan kebimbangan siapa sih wanita yang akan saya nikahi, apakah dia baik untuk saya, apakah dia bisa menjagadiri dan lain-lain, nah pada kesempatan ini kami mencoba memberika tiups-tips wanita seperti apa sih yang pantas dinikahi..... berikut adalah tipe-tipe wanita yang sangat di impimkan oleh laki-laki sholeh:
1. wanita yang taat kepada Allah
siapa sihh yang tidak tertarik dengan wanita ini, yang selalu taat kepada Allah, dalam kehidupan selalu merasa diawasi Allah sehingga ia benar-benar menjaga diri, Wanita yang taat kepada Allah ia akan tau diri siapa dirinya sebenarnya, dan ia akan merasa tawadhu, tidak angkuh, sombong dan tamak harta, karena dia selalu melakukan yang terbaik dalam hidupnya, dia akan menajalani hidupnya dengan yang bermanfaat, menjaga diri, membaca Al-qur'an dan mau belajar menjadi wanita yang terbaik dihadapan Allah.

2. Wanita Yang Taat dan Patu kepada Kedua Orang tuanya

Wanita yang patuh kepada kedua orang tuanya adalah cermin kehidupannya, wanita yang taat kepada orang tua maka suatu saat ia juga akan menaati suaminya, wanita yang taat kepada kedu orang tua ia akan selalu melakukan sesuatu yang dapat membahagiakan kedua orang tua, perlu di ingat bila saudara mencintai wanita yang durhaka kepada orang tuanya dan ingin menikahinya perlu ada berpikir berulang kali, sebelum anda menyesal seumur hidup, biasanya wanita yang tidak menghormati orangtua nya sendiri sudah tentu ia juga tidak akan menghormati orang tuamu, oleh karena itu sebelum terjadi pikirkan lebih matang.

3. wanita yang bisa menjaga diri

laki-laki sholeh tentu sangat tertarik kepada wanita yang satu ini, kenapa tidak, wanita yang bisa menjaga diri sudah tentu ia tidak akan pernah pacaran dan sudah tentu ia menjaga kesuciannya. laki-laki sholeh bisa mendapat wanita yang bisa menjaga diri seperti bidadari jatuh dari langit, artinya adalah sebuah kebanggaan tersendiri baginya. wanita yang menjaga diri akan menjaga auratnya, berkata dengan lembut dan mengatakan yaang bermanfaat, tidak suka menggibah dan memfitna

4. wanita yang sederhana

kenapa penulis mangatakan demikian, biasanya wanita sederhana itu tidak matre, tidak berlebihan dan tidak akan melakukan yang lebay.. dan dia melakukan sesuatu itu yang sewajarnya, cara berpakaian yang sopan, tidak membuat sesuatu yang mencolok dan sebagaia, sederhana disini bukan dalam arti KUPER (kurang bergaul), tapi sederhana disini adalah melakukan sesuatu yang sewajarnya, sesua dengan keperluan.

0 Response to "tipe Wanita yang ingin dinikahi laki-laki Shaleh"